Monday, April 4, 2022

Tiga Game Yang Paling Diminati Anak-Anak

1. Kamen Rider Kuga

Unduhan ISO Kamen Rider Kuga (Jepang) tersedia di bawah ini dan eksklusif untuk CoolROM.com. Unduh Kamen Rider Kuga (Jepang) ISO ke komputer Anda dan mainkan dengan emulator yang kompatibel. Anda juga dapat memainkan game ini di perangkat seluler Anda. Jika Anda menikmati ISO gratis ini di CoolROM.com, maka Anda mungkin juga menyukai judul Sony Playstation lainnya.

 DOWNLOAD

2. Kamen Rider Ryuki



Sobat pasti sudah tahu nama Kamen Rider Ryuki kan? Ketika saya masih kecil, saya juga menikmati menonton film dan bermain di PS. Nah, sekarang game ini bisa mengunduh game PS1 tanpa emulator ini dan bermain di PC atau laptop. Game bergenre battle ini sangat seru untuk dimainkan, ah, jadi makin penasaran? Silahkan download, teman, hehe.

                                                                     DOWNLOAD

3. Bloody Roar



Bloody Roar adalah serangkaian game fighting yang dibuat oleh Hudson Soft, dan dikembangkan bersama dengan Eighting. Serial ini telah diterbitkan oleh beberapa perusahaan, termasuk Virgin Interactive, Activision, dan Konami. Konami memegang hak atas waralaba setelah Hudson Soft diserap ke bekas perusahaan pada tahun 2012.

                                                                     DOWNLOAD

 

4. Super Mario Bros



Super Mario Bros adalah game platform yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo. Penerus game arcade 1983 Mario Bros dan yang pertama dalam seri Super Mario, dirilis pada tahun 1985 untuk Famicom di Jepang.

                                                                     DOWNLOAD

 

 

 


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon